Huni/Buni
FREE SHIPPING & RETURN
free shipping and return
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s

Huni/Buni

availability:In stock

sku:

Category: .

Product Description

Huni/Buni adalah salah satu tanaman yang dihasilkan dari tanaman/pohon buni (Antidesma bunius (L.) Spreng.) buah ini bermacam macam sebutannya di daerah suku sunda buh ini disebutnya dengan buah huni huni dan di Jawa Tengah dan Jawa Timur disebutnya dengan sebutan wuni, sedangkan di negara Filipina buah buni disebutnya dengan buah bignai. Buah buni ini bentuknya kecil-kecil berwarna merah, dan tersusun dalam satu tangkai panjang, menyerupai rantai (ranti). Buh buni ini termasuk salah satu tumbuhan yang sudah jarang dijumpai di pekarangan.
Tidak disangka bahwa menurut para dokter buah ini banyak memberikan manfaat khususnya bagi kesehatan karna buah ini banyak mengandung Vitamin yang terdapat dalm buah tersebut, berikut ini adalah manfaat buah buni bagi tubuh manusia :
Kesehatan Mata
Buah ini teryata sangat baik untuk menjaga kesehatan mata karena kaya akan vitamin A, maka apabila kita sering mengkonsumsi buah buni dengan cara teratur mata kita akan terjaga dari peyakit dan virus yang akan meyerang mata.
Pencernaan
Mengkonsumsi buah buni ini dapat dapat mengobati gangguan pencernaan, karena buah ini mempuyai serat yang cukup banyak.
Kekebalan Tubuh
Buah buni memiliki zat-zat yang bermanfaat sebagai antioksidan. Oleh karena itulah apabila kita sering mengkonsumsi buah ini maka zat yang dihasilkan buah buni bisa melindungi dan memperlambat radikal bebas dalam tubuh.

Untuk melakukan pembelian bibitnya silahkan hubungi kami :

Telp/SMS : 08122217878 / 0816641229
Email : asep_maulana@mekarsitrun.com
hortimekarsitrun@gmail.com
facebook : theobald.dzaky@facebook.com
Website : www.mekarsitrun.com

custom contents goes here

No Tags for this product

Reviews

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Be the first to review “Huni/Buni”

%d blogger menyukai ini: