Mangga Mahachanok

Kategori:

Deskripsi

Mangga ini secara ukuran memang bukan mangga berukuran besar, tapi dengan rasa manis sekitar 16 – 18 briks dan daging buah yang tebal sudah cukup membuat mangga dengan warna kulit merah kuning oranye ini sukses diekspor ke negara Jepang. Buah mangga pelangi / Mahachanok memiliki ukuran berat antara 350 – 500 gram, mangga Pelangi / Mahachanok Pada daerah yang memiliki cukup sinar matahari, warna merah mangga ini akan muncul menyerupai pelangi.

Rasa surgawi mangga Mahachanok akan muncul saat buah sudah matang, pada gigitan pertama rasa manis daging buah akan terasa pada lidah yang perlahan akan memunculkan rasa agak asam dan secara ajaib akan berubah memunculkan kembali rasa manis pada kunyahan berikutnya menjelang dan saat ditelan. Adalah varietas mangga persilangan antara nangklangwan yang merupakan mangga varietas asli Thailand dengan mangga Sunset yang merupakan varietas mangga introduksi dari Florida.

Mangga Pelangi / Mahachanok dapat ditanam pada daerah dengan ketinggian kurang dari 100m sampai ketinggian 700m. Walaupun “mangga pelangi / Mahachanok” ini pertama kali dibudidayakan pada daerah dengan ketinggian 700m, namun ternyata varietas mangga ini dapat beradaptasi dengan baik pada daerah dengan ketinggian kurang dari 100m.

Untuk melakukan pembelian bibitnya silahkan hubungi kami :

Telp/SMS : 08122217878 / 0816641229
Email : asep_maulana@mekarsitrun.com
hortimekarsitrun@gmail.com
facebook : theobald.dzaky@facebook.com
Website : www.mekarsitrun.com

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Mangga Mahachanok”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *